Minggu, 18 April 2010

19 years old ^^ hihihi



Kemarin 17 April 2010 aku genap berusia 19 tahun..
wah gag nyangka ya dah tambah tua setahun..
Tahun ini, tahun ke-2 aku merayakan ultah sendirian di semarang..
Bedanya tahun ini aku dapat surprise yang luarrrrrr biasa dari teman2 ku..

Jam 12 malam teng.. dikasih kejutan ama regina, ta
nte, mba long2, ikong n nurizz
dengan sebuah cake mini yang bikin gue terharruuuuuuu banget ternyata mereka ingat ama ultahku.. Tetapi.. byuurrrr
disiram ramuaaann yang sumpah deh ""superr duper busukk banget """ wek.wek.wek
katanya sih campuran 4butir telor busuk, fanta



& susu kadaluarsa.. iiiiiihhhh
alhasil mandi tengah malam ,, tapi setelah bersih disiram sesi ke duaaa dengan
burjo yg dah dicampur ama kecap/.... pokoknya mandi 5x dah.. hehehe

Dikampus banyak yg ngasih ucapan,, tapi satu hal yang bikin sedih.. dia gag ngasih ucapan maupun wall *ngarep mode ON sii* hehehehe..

dan ditelpon orang rumah ::
adhek " happy birthday kak.. wish you all the best.. ayo beliin aku pulsa"
gue "gubrak.. siapa sih yang ultah "
hahaha ada2 adja ulah adhek gue

Nyokaph says : "" semoga panjang umur, sehat selalu, kuliah lancar & lulus tepat waktu.. dan cepat nyari pacar baru "KALO BISA ORANG JAWA" ya nak ckckck "
AMIN semoga dapat ya mah.. hehehehe

Malamnya jalan ama sahabat2ku Shintia, hilda, bima n hasri... di foodcourt DP Mall...

Pokoknya tahun ini the best birthday la...
Harapan tahun ini
"SEMOGA PANJANG UMUR, SEHAT SELALU, SUKSES DALAM SETIAP LANGKAHKU, BERGUNA BAGI SEMUA ORANG, MAKIN DISAYANG AMA SEMUA OR
ANG &
dapat PACAR baru hehehe (dan orangnya adalah DIA) AMiiinnnnn



0 komentar:

Posting Komentar